FEB
01

Raih Kesempatan Kuliah Gratis di UHW Perbanas dengan Program Beasiswa Penuh

Rabu, 01 Februari 2023     Dilihat: 3175


Universitas Hayam Wuruk Perbanas yang dahulunya STIE Perbanas Surabaya memberikan kesempatan anak negeri untuk melanjutkan pendidikan secara Gratis di jenjang perguruan tinggi. Hal tersebut diwujudkan melalui Program Beasiswa Penuh Kampus UHW Perbanas yang terakreditasi Insitusi A. Komponen yang digratiskan, yaitu Bebas Uang Kuliah Pokok (UKP), Bebas Uang SKS, dan Bebas Uang Sumbangan Pendidikan (USP).


Adapun program studi unggulan yang dapat di pilih calon mahasiswa, antara lain: S1 Manajemen (Terakreditasi A), S1 Akuntansi (Terakreditasi A), S1 Ekonomi Syariah (Terakreditasi Unggul), Diploma 3 Akuntansi (Terakreditasi A), Diploma 3 Perbankan & Keuangan (Terakreditasi A), S1 Informatika (Terakreditasi Baik), S1 Sistem Informasi (Terakreditasi Baik), dan S1 Desain Komunikasi Visual (Terakreditasi Baik). 


Banyak keuntungan mahasiswa penerima Beasiswa Penuh UHW Perbanas. Keuntungan tersebut, di antaranya: Penerima beasiswa penuh dapat mengikuti pendidikan di UHW Perbanas tanpa dipungut biaya selama studi normal pada setiap program studi. Selain itu, peserta yang tidak lolos seleksi penerima beasiswa penuh tetap diterima melalui Jalur Bebas Tes dengan subsidi Uang Sumbangan Pendidikan (USP) sesuai tahap seleksi akhir yang sudah dilalui. 


Bagi siswa kelas XII yang berminat, ada sejumlah persyaratan berkas yang harus dipenuhi sebelum menjalani seleksi Beasiswa Penuh Tahun Akademik 2023-2024 UHW Perbanas. Berikut ini persyaratan utamanya:
1.    Siswa Kelas XII SMA/SMK/MA Tahun Ajaran 2022/2023
2.    Nilai rata-rata rapor untuk Mata Pelajaran Matematika dan Bahasa Inggris kelas X sampai kelas XI masing-masing minimal 80.
3.    Fotokopi rapor mulai kelas X sampai dengan kelas XI yang telah dilegalisasi pihak sekolah sebanyak 1 lembar;
4.    Pas Foto Berwarna 3x4 sebanyak 1 lembar;
5.    Surat Keterangan Sehat dari Puskesmas/Rumah Sakit Umum;
6.     Surat Keterangan Kelakuan Baik yang dikeluarkan oleh sekolah pemohon;
7.    Fotokopi Piagam Penghargaan atau Sertifikat yang diperoleh dari Prestasi Akademis maupun non Akademis masing-masing sebanyak 1 lembar;
8.    Lulus semua tahapan seleksi (seleksi administrasi, tes potensi akademik, wawancara, dan psikotest).

 

Bagi kalian yang ingin lanjut masuk kampus dengan Biaya Kuliah Gratis, pilihan cerdasnya ya UHW Perbanas. Berkas persyaratan utama Beasiswa Penuh tersebut bisa disiapkan terlebih dahulu dalam bentuk softfile.


Langkah berikutnya, silakan Anda mengunjungi laman spmb.hayamwuruk.ac.id kemudian klik Daftar.  Kemudian membuat akun dengan mengisi data diri dan nilai sesuai rapor Anda. Setelah semua selesai dilakukan, barulah meng-upload berkas Persyaratan Beasiswa (dalam bentuk softfile) di laman bit.ly/upload-uhwperbanas. Pendaftaran terakhir ditutup pada Jumat 24 Februari 2023.


Bila menemukan kendala dalam proses pendaftaran, Bagian PMB Universitas Hayam Wuruk Perbanas juga menyediakan layanan hotline WhatsApp Chat 0811212117 dan 08113472022 atau email di [email protected] 

Jadi, tunggu apalagi? (eko/hms)

The Leading Business and Banking School

Kampus Wonorejo : Jl. Wonorejo Utara 16 Rungkut, Surabaya
Kampus Nginden    : Jl. Nginden Semolo 34-36, Surabaya

Telp. (031) 5947151, (031) 5947152, (031) 87863997
Fax. (031)-87862621 WhatsApp (chat) 
085895979800
Email: [email protected] atau [email protected]

Ikuti Kami:

Whatsapp
Instagram
Youtube
Facebook
Website
Twitter


Dapatkan Informasi Disini