SEP
28

Guru DKV SMK Buana Waru Ikuti Workshop Gold Embelishment UHW Perbanas

Rabu, 28 September 2022     Dilihat: 3800

Program studi (Prodi) Desain Komunikasi Visual (DKV) Universitas Hayam Wuruk Perbanas menggelar Workshop Gold Embelishment. Berlangsung secara luring di Ruang B504 Kampus Wonorejo, kegiatan ini diikuti oleh para guru SMK Buana Waru Sidoarjo pada Rabu, (28/9). 

Wakil Rektor I Bidang Akademik, Dr. Emanuel Kristijadi, MM.,  mengatakan workshop ini merupakan salah satu bentuk implementasi Tridharma Perguruan Tinggi bidang pengabdian masyarakat. Prodi DKV UHW Perbanas juga masih dua angkatan ini untuk menerima mahasiswa baru. "Momen ini juga kita gunakan mengenalkan prodi DKV UHW Perbanas kepada masyarakat. Bahkan, DKV kami juga melakukan abdimas di wisata Mangrove Rungkut dan pengembangan UMKM," paparnya. 

Lanjut Didik sapaan akrabnya, workshop ini bisa dijadikan sarana untuk saling berinteraksi dalam pengembangan prodi. Pihaknya pun berharap, aktivitas yang berjalan nanti memberikan manfaat bagi masyarakat umum, setidak di lingkungan sekolah. "Semoga ini memberi manfaat dengan kita saling interaksi dan diskusi dalam workshop. Lantas kerja sama pun ke depan tetap berlanjut untuk kemajuan bersama di SMK," harapnya. 

Hal senada juga diungkapkan oleh kepala jurusan SMK Buana Waru, Iwan Wahyu Susanto, MM. Pihaknya ingin kegiatan tersebut tidak berhenti sampai di sini, namun tetap berlanjut dengan kerja sama lainnya. Dirinya pun sangat mengapresiasi prodi DKV UHW Perbanas karena bersedia bermitra sebagai tempat menimba ilmu. "Kami pun berterima kasih atas kesempatan menambah pengetahuan di UHW Perbanas ini," kesan Iwan. 

Pelatihan ini menghadirkan ilustrator profesional dan dosen DKV UHW Perbanas, Thomas Hanandry Dewanto, S.T., M.T., Di samping itu, turut hadir pula Ketua Prodi DKV UHW Perbanas, Haekal Ridho Afandi, SST., M.Sn., serta beberapa dosen lainnya, antara lain: Nanang Setiyoko, S.Pd., M.A., dan Miftahul A. Suminto, S.Sn., M.Med.Kom. (eko/hms)

The Leading Business and Banking School

Kampus Wonorejo : Jl. Wonorejo Utara 16 Rungkut, Surabaya
Kampus Nginden    : Jl. Nginden Semolo 34-36, Surabaya

Telp. (031) 5947151, (031) 5947152, (031) 87863997
Fax. (031)-87862621 WhatsApp (chat) 
085895979800
Email: [email protected] atau [email protected]

Ikuti Kami:

Whatsapp
Instagram
Youtube
Facebook
Website
Twitter


Dapatkan Informasi Disini