Selamat Datang di Website Resmi Kerja Sama dan International Office Universitas Hayam Wuruk Perbanas

AGU
17

Perkuat Sinergitas, Universitas Hayam Wuruk Perbanas Terima Kunjungan dari Universidade Da Paz

Rabu, 17 Agustus 2022     Dilihat: 2507

Universitas Hayam Wuruk Perbanas selalu terbuka dalam meningkatkan kerja sama internasional dengan perguruan tinggi luar negeri. Hal ini ditunjukkan dengan diterimanya kunjungan dari Universidade Da Paz, Timor Leste, Selasa (16/8). Kunjungan dari Universidade Da Paz dapat menjadi awal dari terbentuknya sinergitas antar perguruan tinggi. Sinergitas ini dapat memudahkan kedua perguruan tinggi dalam mencapai tujuan masing-masing.

Rektor Universitas Hayam Wuruk Perbanas, Dr. Yudi Sutarso, S.E., M.Si.  bersama jajaran pimpinan UHW Perbanas menerima langsung kunjungan delegasi Universidade Da Paz secara luring di Ruang C301 Gedung C Universitas Hayam Wuruk Perbanas. Semakin eratnya hubungan dua universitas ini menghasilkan beberapa rencana kegiatan kerja sama melalui pembaruan MoU. Perlu diketahui bahwa Universitas Hayam Wuruk Perbanas dan Universidade Da Paz telah bekerja sama sebelumnya, namun mendekati dengan masa kadaluarsa MoU tersebut maka dilaksanakan kunjungan ini.

Adendum dalam MoU tersebut nantinya akan mencakup detail program yang erat dengan Tridarma Perguruan Tinggi yang meliputi; seminar, pertukaran dosen dan mahasiswa, praktik bank, joint server, publikasi jurnal, dan joint research. Selain itu, pembahasan kerja sama selanjutnya dapat dilakukan secara online atau korespondensi dan proses penandatanganan dapat dilakukan setelah diskusi tersebut. (AA)

The Leading Business and Banking School

Kampus Wonorejo : Jl. Wonorejo Utara 16 Rungkut, Surabaya
Kampus Nginden    : Jl. Nginden Semolo 34-36, Surabaya

Telp. (031) 5947151, (031) 5947152, (031) 87863997
Fax. (031)-87862621 WhatsApp (chat) 
085895979800
Email: [email protected] atau [email protected]

Ikuti Kami:

Whatsapp
Instagram
Youtube
Facebook
Website
Twitter


Dapatkan Informasi Disini