FEB
22

UKM Fiducia Gelar LKMM-TD dan Diklat Fotografi 2022

Selasa, 22 Februari 2022     Dilihat: 4495

Surabaya, 21 Februari 2022 UKM Penerbitan Kampus Fiducia Universitas Hayam Wuruk Perbanas Surabaya melaksanakan program kerja wajib yaitu Latihan Kepemimpinan Manajemen Mahasiswa Tingkat Dasar atau biasa disebut dengan LKMM-TD. Program kerja ini diikuti oleh mahasiswa angkatan 2021 dan mahasiswa yang belum mengikuti LKMM-TD sebelumnya.

Ketua pelaksana, Alisa Arini mengatakan bahwa tema dari acara ini adalah “Pemimpin yang memiliki sikap baik dan berintegritas tinggi”. Acara ini dilaksanakan secara offline menggunakan protokol kesehatan ketat. Kegiatan ini juga dibarengi dengan program kerja Diklat Photography 2022 yang dihadiri langsung oleh Pembimbing UKM Penerbitan Kampus FIDUCIA, perwakilan dari Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), dan perwakilan dari Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) Universitas Hayam Wuruk Perbanas.

Persiapan yang dilakukan sangat baik, serta kami mengapresiasi semua rekan-rekan yang berantusias dalam membantu melancarkan acara ini. Program kerja ini merupakan program kerja offline pertama setelah melewati masa pandemi di mana sebelumnya banyak mengalami kendala dalam pelaksanaan acara, salah satunya komunikasi yang kurang efektif,” papar Alisa.

Pihaknya pun berharap acara tersebut dapat memberikan manfaat dan menguatkan solidaritas mahasiswa di masa mendatang.

Sementara itu, Pembimbing UKM Fiducia, Nur Hady Eko Setiawan pun berpesan kepada mahasiswa yang hadir agar tetap berkomitmen dalam menjalankan suatu pilihan. Dirinya menegaskan, apapun rintangan dan tantangan yang dihadapi saat ini, kelak akan membuahkan hasil yang terbaik buat mahasiswa itu sendiri.

“Jadi, percayalah apapun yang kalian lakukan itu yang terbaik untuk sekarang, maka di masa datang kalian akan menuai kebaikan pula. Optimalkanlah kerja keras kalian di organisasi saat ini dan ambil kesempatan yang mungkin tidak pernah datang dua kali,” pesannya kepada peserta kegiatan. (fdc/hms)

The Leading Business and Banking School

Kampus Wonorejo : Jl. Wonorejo Utara 16 Rungkut, Surabaya
Kampus Nginden    : Jl. Nginden Semolo 34-36, Surabaya

Telp. (031) 5947151, (031) 5947152, (031) 87863997
Fax. (031)-87862621 WhatsApp (chat) 
085895979800
Email: [email protected] atau [email protected]

Ikuti Kami:

Whatsapp
Instagram
Youtube
Facebook
Website
Twitter


Dapatkan Informasi Disini